Daisypath Anniversary tickers
Lilypie First Birthday tickers

Saturday 25 July 2009

AUTIS???atau mengautiskan diri

Udah puas blm yah..seharian ni dr bgn tidur pe jam 11 malam ni gw masih aja bergumul di dunia maya...pake PC udah, pegel pake PC ganti pake HP sumprit udah kaya anak autis bgt ga perduli dunia di skeliling gw...padahal ni td tuh ujan deres buanget (sampe ujan es) katanya seh..gw jg tw nya dr update an status di FB tmen2 :D whew :S what happend with me??

Pelampiasan??mgkn jg... Senin-Jum'at total waktu untuk kerja pergi pagi pulang malam hiks :'(

menghibur diri??bisa jadi...
Biasanya tiap minggu kalo ga ntn, ke mall...tp minggu ini huaaa...jd sedih mengingat dompet yg tebel (lowh tebel kok sedih?) ya iyalah tebel ma struk ATM yg sebulan ini gw ambilin terus...pe kesel kali tuh kartu gw gesekin mulu...

Sebenernya gw jg ga paham2 bgt knp gw hr ni pe autis gni...huff...mank seh biasanya kalo hati lg ga enak imbasnya jd punya hoby baru "irit ngomong" yup itu deh kata yg paling pas drpd dibilang autis hehe...

ga cuma kalo lg ga enak hati seh ngirit ngmgnya tp kalo lg konsentrasi sama sesuatu pasti jadi irit ngmg jg...di kantor jg di bilang "na..loe lg ngapain seh pe autis gt " :P wkakakaka...berati mank udah bwaan gw gt kalee yah ga cuma hari ni aja...

No comments:

Post a Comment