Daisypath Anniversary tickers
Lilypie First Birthday tickers

Wednesday 29 July 2009

Ngasih TRAINING di Mangga Dua Square

Kemarin gw ada tugas ngasih training user di kantor bru mreka d mangdu...huaaa mreka cerewet sekali nanya2 mulu...dah gt sm bos driku ditinggal sndrian pula...tmptnya seh enak (namanya jg bru) tapi..udara di sana ga sehat..kntornya tuh msuk dr basement..langsung sakit deh gw...hiks hiks hiks...
Mana pulangnya msti bwa laptop kantor yg jadul n berat pula (apa krn brang bwaan gw jg bnyk yah xixixi)

enaknya ada jg...gw bs kbur jm 6 teng secara bos ga ada, dah gt kerjaan dah slesai pula...huahahahaha (devil mode on) tp sepi euy biasa ke klien rame2 1 team...hiks...

abang taxi nya nyebelin...huff sok akrab..mancing2 status gw n dy tuh yg sok masih bujangan gt...padahal neh tampangnya tuh bpak2 abis (dasar pria dimana-mana sama saja) "Mengaku bujangan, kepada semua wanita padahal cucunya segudang " yayayaya....

Mudah2an hari ni ga ksana lg..kmarin jg sbnrnya gantiin temen gw yg wisuda jd ga bisa masuk...biarin aj hr ni kalo kasi training lg biar dia aja...kn dy yg pgang klien itu...(galak mode on)

No comments:

Post a Comment